Minggu, 23 Oktober 2016

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Lemak Baik Vs Bad Lemak

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Lemak Baik Vs Bad Lemak - Apa lemak baik? Dapat makanan berlemak baik untuk kesehatan Anda? Jika demikian, mengapa lemak selalu "orang jahat" dalam artikel tentang diet yang sehat? Berikut adalah apa yang perlu Anda ketahui tentang lemak baik vs lemak jahat, dan tip tentang lemak terbaik dari semua untuk kesehatan Anda.


Ini adalah fakta bahwa ada begitu banyak lemak dalam makanan kita sehari-hari yang membawa sebagian besar peringatan kesehatan kita lihat dan dengar.
Juga, ada beberapa lemak yang benar-benar buruk: mereka adalah lemak buatan manusia yang disebut minyak terhidrogenasi, minyak terhidrogenasi parsial, atau "trans-lemak." Ini adalah lemak yang dibuat di pabrik-pabrik, bukan oleh alam.
Lemak terhidrogenasi
Lemak trans meningkatkan kolesterol darah total dan kadar low-density lipoprotein (LDL) kolesterol. Lebih buruk lagi, mereka cenderung menurunkan kadar kolesterol jantung sehat high-density lipoprotein (HDL). Tidak ada komponen makanan lain yang dikenal memiliki kedua hal ini efek samping, yang masing-masing memberikan kontribusi terhadap perkembangan penyakit jantung, kondisi bersama oleh lebih dari 12 juta orang Amerika.
Setiap tahun, penyakit jantung mengklaim kehidupan lebih dari 600.000 orang di Amerika Serikat.
Sebagian besar lemak trans dalam makanan khas Amerika artifisial dibuat dalam proses yang dikenal sebagai hidrogenasi, di mana minyak tumbuhan yang terkena hidrogen dengan adanya katalis pada suhu tinggi. Proses perubahan struktur ikatan kimia lemak, mengubah mereka dari cairan ke keadaan padat. Dengan struktur kimianya direvisi, minyak terhidrogenasi tidak memecah atau menjadi tengik secepat alami minyak dan lemak.
Properti ini sangat berguna dalam penyusunan makanan yang digoreng, termasuk ayam, donat, dan kentang goreng. Hal ini juga membantu pembusukan menghambat dan memperpanjang kehidupan rak-dipanggang disiapkan secara komersial, termasuk kue, pie, kue, dan kerupuk. Tidak semua lemak terhidrogenasi dalam diet AS artifisial direkayasa: Jumlah kecil terjadi secara alami pada hewan merumput digunakan dalam produksi pangan.
Sejak Januari 2006, FDA telah diperlukan produsen makanan untuk daftar kandungan lemak trans pada Nutrisi Fakta panel dari semua makanan olahan.
Menurut Mayo Clinic, lemak trans ...
* Meningkatkan trigliserida. Trigliserida adalah jenis lemak yang ditemukan dalam darah Anda. Tingkat trigliserida yang tinggi dapat berkontribusi untuk pengerasan arteri (aterosklerosis) atau penebalan dinding arteri - yang meningkatkan risiko stroke, diabetes, serangan jantung dan penyakit jantung.
* Penyebab kronis (jangka panjang) peradangan. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa peradangan yang berlebihan memainkan peran kunci dalam pembentukan sumbatan lemak di pembuluh darah jantung. Trans lemak juga tampaknya merusak sel-sel yang melapisi pembuluh darah, menyebabkan peradangan lebih.
Tak jenuh tunggal dan lemak tak jenuh ganda tidak meningkatkan kadar kolesterol darah, dan keduanya menawarkan sejumlah manfaat kesehatan bila dikonsumsi dalam jumlah sedang. lemak tak jenuh ganda ditemukan dalam minyak tumbuhan serta di beberapa jenis ikan, termasuk tuna dan salmon, dua ikan yang paling bergizi yang tersedia. minyak zaitun, makanan super-bergizi lain, dan minyak canola mengandung lemak tak jenuh tunggal.
Menariknya, lemak jenuh yang ditemukan secara alami di banyak daging tidak meningkatkan kadar kolesterol baik. Dalam moderasi, lemak jenuh adalah bagian wajar dari diet Anda - jauh lebih menyehatkan daripada lemak trans, yang dijual sebagai alternatif "sehat" selama bertahun-tahun.
Ini tidak praktis, atau bahkan diinginkan. untuk menghilangkan lemak jenuh dari diet Anda, tetapi menurunkan asupan lemak trans akan pergi jauh ke arah mengurangi risiko penyakit jantung dan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.
Jadi jelas, ada lemak baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar